Welcome to ^noviana hanny^'s blog. Enjoy your visit here and please leave your comments after reading.. ^^

recent comment ^^

My beloved Friends ^^

Jumat, 05 November 2010

maaf, sedang kalab,, X'(

Maaf sodara, sedang kalap, aaaarrrgggghhhh,,
Pengen lempar palu ke orang-orang yang udah jahatin temen-temenku,,

Sebelumnya mau sampaikan cinta ke 4w1 yang sudah mengirimkan aku ke rahim mamaku dan memiliki keluarga seperti yang aku miliki sekarang ini, alhamdulillah hirobilalamin. Bersyukur nggak habis-habis karena aku nggak pernah nyebut mama papaku kolot waktu aku nggak boleh terlalu deket sama cowok. Nggak pernah ngatain mereka jadul plus katrok waktu aku nggak boleh pacaran, karena dampak itu begitu besar terasa untukku hingga saat ini..

Sebelum ke intinya juga, aku mau bilang:
Tulisan ini sama sekali nggak menyindir mereka yang pacaran, sekali lagi NGGAK. Pacaran nggak apa-apa, asal bisa bertanggung-jawab pada apa yang dilakukan. It’s just ONLY SHARE. Tulisan ini juga nggak bermaksud bilang aku lebih baik dari mereka. Aku cuma manusia biasa, yang mungkin dosanya lebih banyak dari mereka, waalahu’alam, cuma 4w1 Yang Maha Tau,,

Oke, masuk ke inti cerita,,

First, mantannya temenku D. Waktu aku denger ceritanya, aku nangis nggak berhenti-berhenti. Tu mantan, sumpah, aaarrrrrggghhh,, Ini mantan adalah pacar pertama si D. Ya iyalah D masih copo, diginiin mau, digituin iya. Aku pertama kali curiga waktu liat PP si D di fb, wah, kok gitu? Ternyata bener, tu mantan emang nggak bener. Cinta, harta (seharga 1 buah sepeda motor), bahkan k*p*r*w*n*n dikasih, eh, sebulan kemudian minta putus. Halo???? Apalagi waktu aku tau, hal yang paling berharga itu diminta dengan alasan “ini buat nglindungin kamu dek, biar kamu nggak kemana-mana”. Hah what?? Gimana aku nggak mau nangis coba?? Pengen langsung samperin tu mantan pake golok, tapi apa daya, aku aja nggak pernah ketemu orangnya,, :sigh:. Akhirnya cuma bisa berdoa semoga 4w1 memberi yang terbaek buat si D.

Second, gebetannya temenku P. Ni gebetan, luar biasa, berasa pengen lempar parang ke orangnya kalo ketemu. Belum juga jadi pacar, udah minta cium, ngajak tidur bareng, tiap hari ngajakin ke kos si gebetan, mau apa coba? Eh, barusan si P curhat, katanya mau pegang d*d* si P. Halo??? Emang hidup tu cuma kayak gitu apa?? Padahal si P ini udah ogah-ogahan setengah tiang, tetep aja gebetan geje itu melakukan serangan. Hadoooohhhh..

Dendam kesumat lah sama mereka berdua ni..

Karena cinta tercipta sebagai pemuas nafsu belaka, tak kan mengerti arti cinta, karena kau hanyalah, bunga,, (Bondan ft. Fade 2 Black -> Bunga)
Jadi itu bener? Perempuan tu cuma tercipta untuk pemuas hawa nafsu mereka?

Perempuan adalah kelembutan, perempuan berfikir dengan perasaan, perempuan ada untuk dilindungi,,

Sesungguhnya laki-laki dan perempuan yang muslim, laki-laki dan perempuan yang mukmin, laki-laki dan perempuan yang tetap dalam ketaatannya, laki-laki dan perempuan yang benar, laki-laki dan perempuan yang sabar, laki-laki dan perempuan yang khusyuk, laki-laki dan perempuan yang bersedekah, laki-laki dan perempuan yang berpuasa, laki-laki dan perempuan yang memelihara kehormatannya, laki-laki dan perempuan yang banyak menyebut (nama) Allah, Allah telah menyediakan untuk mereka ampunan dan pahala yang besar (QS. Al Ahzab: 35).

26 komentar:

anin mengatakan... [Reply]

woeeess..mantaap mbak!!
kereeen!

nice postingan...hehe..^^v
lanjutkan..

aku PERTAMAX nih..

devi..^-^ mengatakan... [Reply]

postingan yang buat orang baca, pngen ikut nonjokin kedua tersangka....hoho..^^

super duper keren ni postingan...
Gud Job,I like it...(kena sindrom riyanti...wkwkwk)

aku KEDUAX yo mak,stelah Anin...hehehehe...>,<''

devi..^-^ mengatakan... [Reply]

mb nupiiiii....
RALAT:::::>
kata2ku yg paling bawah sebenere...
"aku KEDUAX yo mbak(bukan mak...hehehe,maap slah ketik),stelah Anin"...

devi..^-^ mengatakan... [Reply]

mb nupiiii...
muup,dikarenakan connect-ku yg terus2an geje,akhirnya coment-ku jd berlipat ganda sendiri..
udh coment-ku g'penting+pnuh2in sgla...T.T
muup yo mbak,jd menuh2in...-____-''v

z33s mengatakan... [Reply]

asstagfirullahaladzim......

sabar ya kak, setiap perbuatan pasti ada balasannya.

Tahan... tahan... Apalagi bawa golok ama parang. Daripada kesel mendingan bayangin wajah adekmu ini sambil senyum pasti keselnya ilang (wakakakakak....).

z33s mengatakan... [Reply]

ini adek kasih fotonya, simpen buat kenang2an. pasti kakak ga bakal kesel lagi. dibuka aja :

http://4.bp.blogspot.com/_qGbWdzkhB-s/TF95J7FjM5I/AAAAAAAAF0I/4ljNRNunanY/s1600/jang-geun-suk-1.jpg

noviana hanny mengatakan... [Reply]

@anin
hehehe..
thx y nin telah menguatkan aku utk g menghapus postingan ini..
*teringat kt bisik2 tetangga wktu km baru selesai mandi ma aku lagi setrika jilbab td pagi..*
:lol:

@devi..^-^
beneran lho dephie,ikut nonjokin y??
ak ikut jd suporter aj,,
awkawkawk..
"mak"?? T.T
saya mmg sudah pantas jd mak2..
*menangis tersedu..*
iy iy,gpp,sudah tak hapus kok sing dopos2,ini kosan kita sing geje ap modem kita sing minta dilempar y dephie??
:lol:

@z33s
amin~
cuma 4w1 yg paling pantes kasi balasan k umat-Nya,g dilebih2in,jg g dikurang2in..
golok ma parangnya buat nyabutin rumput di sawah kok dek,wkwkwk..
wah,udh kena sindrom "baby and me" nih,,
bagus y ceritanya,lucu bayinya,,
*cubit pipi mason moon..*
:lol:

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply]

Menjaga hati adalah menjaga segala dari hal yg tak baik, baik dan buruk hanya Allah Ta'alla yang tahu dan berhak mengurusnya. Bersikap Kuz'nud zon juga lebih baik, tak berburuk sangka dan juga berperilaku patut jadi panutan, Mulai dari diri sendiri ya mbak yg baik....Nanti juga ada pembelajaran atau bhs lugunya balasan dariNya...Insya ALLAH Amin..

Belantara Indonesia mengatakan... [Reply]

suka bola sama news? lha kok sama?...jodoh ya?..halah...kwekwekkw..

z33s mengatakan... [Reply]

hehehe...

di kasih tau mbak devi, langsung searching di google, langsung nonton full 1-11 di youtube. masonnnnnnnnnnnnnnnn

Mbah Dukun Bagong mengatakan... [Reply]

Kalo kalap, minta aza temenmu yang FK, minta diazepam per oral aja. enteng tuh

La La La La mengatakan... [Reply]

wah kuk ada beberapa hurup yg di sensor ntu apa ya ???? :mikir:

lombokguide mengatakan... [Reply]

Blog keren mbak semoga kedepannya tambah sukses amin.

noviana hanny mengatakan... [Reply]

@Belantara Indonesia
astagfirullahaladzim,,
ampuni aku y 4w1,, X'(
terimakasih nasehatnya gan,,

@Mbah Dukun Bagong
waduh,g bs minta dok,kan mereka bukan apoteker,hehehe..

@La La La La
wedew,guayane rek mas adie,,
sini2 tak bisik'i mas,,
(was wes wos was wes wos..)
ok ok??

@lombokguide
amin amin,,
sukses bt blognya agan jg yg lebih kweren,,
(suka sm foto2nya,hehehe..)
:thumbs up: ^^

z33s mengatakan... [Reply]

sekedar menyapa KAKAK.. gimana kabarnya????

aisharainbow mengatakan... [Reply]

noph2...hmmm tnyata km ngeblog jg y
kereeeeeeeeeeen lho blognya say
hmmm bnr noph,sbaiknya jgn pcaran deh,pa lgi kl cewnya yg ngebet abis sm cow,jd apa2 yg dminta cow bkal dkasih smua.kl q jd tmn2mu it ce,ogah bgttt dah.lgsg tak cut.hehehe

oyo iki aq fika...maen2 k blogQ y say ;)

Lilis mengatakan... [Reply]

Wanita harus dihargai.. Jangan sampai deh melanggar aturan agama.

aqila mengatakan... [Reply]

lempar aja jangan ragu2

diva mengatakan... [Reply]

cinta berdasarkan suka sama suka jangan ada paksaan

Fitri mengatakan... [Reply]

Pria/cowok yang baik datang untuk melamar bukan pacaran itu yang masih melekat di benakku..

Daripada pacaran banyak dosa mendingan istigfar ngurangi dosa. Syukur2 nikah,, sungguh berkah penuh pahala..

noviana hanny mengatakan... [Reply]

@z33s
alhamdulillah baek dek,, ^^
*sambil melambaikan tangan,,*

@aisharainbow
ukhti ukhti,,
lbh kweeeeerrreeeeennn py ukhti ta??
he3,udh maen ukhti,tp ttp harus registrasi dlu klo mau comment,, T.T
:help:

@Lilis
siPP,setuju sama teteh,, =D
:thumbs up:

@aqila
bantuin y teh?? XD

@diva
betul betul betul,setuju lagi sama kata teteh yang satu ini,, =)
:thumbs up: (lagi,,)

@Fitri
iiihhhiiirrr~
sing udh siap nikah rek~
tak doain cepet dideketin sama jodohnya,amin..
pokok'e undangan harus ada di tanganq lek km nikah,hahaha..
*serius ini,,* >.<
dan g ketinggalan,makanan dobel khusus bt ak y fit,, XD

IF Info News /如果信息新 mengatakan... [Reply]

kesel boleh sob asal jangan berlebihan,,,, hebat juga postingan ini "memuat arti mendalam" he...

Soccer/足球新闻 mengatakan... [Reply]

kesel sebuah ungkapan, emang gitu ya? jaga kesehatan sob tugas kedepan masih banyak ia kan sob?

z33s mengatakan... [Reply]

alloooooooooo...

apa kbr disana,,,????????????/

Mbah Dukun Bagong mengatakan... [Reply]

betul.. alhamdulillah

noviana hanny mengatakan... [Reply]

@IF Info News /如果信息新
hehehe,,
maaf gan,saya lagi lebay waktu ini,,
*malu..*
laen kali g lagi deh,mudah2an,, XD
makasih gan pujiannya,,
*malu lagi..* XP

@Soccer/足球新闻
eeehhh,gmn y ngungkapinnya??g tau juga,pokoknya waktu ini lagi kesel aja gitu gan,jd nulisnya ga karuan,,
maaf.. ='(
iy,keep healthy too gan!! ^^

@z33s
BAEEKKK ADEEEKK!!
kamu kamu?? =D

@Mbah Dukun Bagong
kalo betul biasanya dapet hadiah lho dok??
*tengok kiri kanan cari hadiah,,*
hehehe.. v^^v