Welcome to ^noviana hanny^'s blog. Enjoy your visit here and please leave your comments after reading.. ^^

recent comment ^^

My beloved Friends ^^

Rabu, 23 Juni 2010

The Real of Me...

Sekali lagi, aku mengulang perkataan itu. Jahatnya aku yang tetep nggak bisa bilang iya. Dasar aku memang... Tapi aku sempet bener-bener kaget. Masalahnya ini orang sejak awal aku kenal, menurutku, adalah orang yang paling unfelling, cuek, nggak mau tau lah pokoknya. Eh ternyata... Tapi paling nggak dia telah melakukan sesuatu hal yang aku yakini:
“Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya. Tetapi lebih sakit bila mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahu mereka apa yang kamu rasakan.”
Just one word ----> S.A.L.U.T...

Jadi keinget kata rissa primaharani, aku tu cuma bisa “ngemeng tok”. Ngomong pengennya dijodohin, tapi, mulai dari mama punya si A, papa punya si B, temen punya si C, sahabat punya si D, kenalan punya si E, belum juga si calon maju, buru-buru aku bilang sama si mak comblang:
“Belum kepikiran, hehehe... Gini aja, ntar kalo jodoh pasti bakal ketemu lagi. Ya nggak ya nggak?? b^^d”

Tapi kalo ada yang maju sendiri, tetep juga nggak mau. Boro-boro, orang yang amat sangat aku suka (walau hanya khayalan tingkat tinggi dia bakal nglakuin hal itu, wkwkwkwk...) pasti akan mendapat jawaban sama, walau dengan berat hati...
T.T

Entah, adakah orang yang sabar menunggu, kalo aku, ya pasti nggak bakal mau...
Wkwkwkwk...
Mending cari yang lain aja. Karena bagiku,
menunggu=membuang waktu=mubadzir hidup=temen setan...

Yahhh... Beginilah aku. Berprinsip untuk pacaran kalo ntar sudah menikah. Mana menikahnya kalo sudah lulus, sudah kerja, sudah merasa cukup membahagiakan orang tua dan orang-orang disekitarku. Tapi aku nggak akan memusingkan pengaturan hidupku juga, karena 4w1 yang paling pantas untuk mengaturnya.

Maaf...
=’(

Satu pesenku. Tanamkan kalimat ini di dalam hatimu:
“Mungkin Tuhan menginginkan kamu untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat (yaitu aku) sebelum bertemu dengan yang tepat. Jadi ketika kamu akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kamu akan tahu betapa berharganya anugerah tersebut.”

Because, for this time I just “wanna” love:
4w1
Nabi Muhammad Saw.
Mama
Papa
Old sister, lil’ sister, lil’ brother
Big family
Best friend
Friends
And absolutely, special person of my life, i.e.----------------------------------->> my self... =)

5 komentar:

-rissa- mengatakan... [Reply]

wiiii.....
koq namaq dibawa2 se...
sudah saya baca lo,,,
haha

Last D Chayi mengatakan... [Reply]

phi...
jujur aku iri sama kamu yang sampe' saat ini gak kenal yang namanya pacaran, n semoga bisa sampai nanti menikah, amin...
n i think itu suatu kebanggaan, iya kan...
n i believe u'll get the best for u, coz u r really nice girl...
(udah tak baca lho y, udah tak koment juga lho y~)
^^v
ehm, n one more, always think that u r special, coz u really special...
^^

noviana hanny mengatakan... [Reply]

ho3, arigatou gozaimasu 4 rissa and sari...
@sari:
amin, smg doanya terkabul, ho3.
love u...
^^

ninz_mouri mengatakan... [Reply]

Ehmmm...kamu udah bgitu tegap, kuat gak tergoyahkan ya mbak! Prinsipmu, perfect!
Not like me, yg kdng msh sering goyah gr2 bgitu besar tuntutan orang2 trdkat.. Pngen gitu, mengabulkan keinginan beliau yg 'cuman' gt tok. Tp sulit bgt bgiku utk mewujudkannya..T.T

noviana hanny mengatakan... [Reply]

halah...
anin lebay...
tak doakan km bisa melaluiny...
kn kt udh curhat2an jg td...
xixixixi...
heh,itu bkn 'cuman' yo, butuh kekuatan yg luar biasa jg bt mnjlaninya,SEMANGAT anin, do your best,wkwkwkwk...