Welcome to ^noviana hanny^'s blog. Enjoy your visit here and please leave your comments after reading.. ^^

recent comment ^^

My beloved Friends ^^

Sabtu, 29 Mei 2010

Wanita Muslimah

Apakah wanita berjilbab identik dengan wanita muslimah? Belum tentu TAUK!
Walaupun, wanita muslimah pasti identik dengan wanita berjilbab...

Keimanan seorang hamba hanya 4w1 yang tau. Jadi, seorang cewek berjilbab itu belum tentu jauh lebih baik dari pada yang “belum” berjilbab. Ingat, 4w1 maha pemberi limpahan hikmah, rahmat, dan hidayahNya, plus maha penggenggam hati setiap umatNya. Hanya 4w1 yang paling pantas menilai hamba-hambaNya, bukan kita sesama hamba. Siapa tau, di mata 4w1, seorang wanita yang “belum” berjilbab itu malah jauh, jauh, jauh, dan jauh lebih baik ketimbang yang “sudah” berjilbab...

So???
Just do our best in every way of life...

**Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah untuk wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). (An Nuur 24)**

Weitzzz, tapi kita-kita yang sudah berjilbab jangan mau kalah sama yang “belum” berjilbab. So, the way is, mari berlomba-lomba, tingkatkan iman dan takwa dalam meraih kasihNya, rengkuh sayangNya, dan dapatkan cintaNya di jalan yang telah di ridloiNya...

GANBATTE NE!!! ^^9

**********************************************************************************

**Katakanlah kepada wanita yang beriman: "Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung kedadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak-budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinyua agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.” (An Nuur 31)**

4 komentar:

misiboy (bangsa-loen) mengatakan... [Reply]

ckckkckc mantap ne artikelnya...moga2 artikel kita bermafaat ya...baik buat pribadi dan buat umumnya...hehehhe pertahankan jelbabmu terus nona....haahaha jgn ntar yg buat artikelnya pula melanggar...parah jadinya...

noviana hanny mengatakan... [Reply]

amin~~
mohon doany agan~~
hi3.. ^^

om rame mengatakan... [Reply]

wah tuLisannya sesuai dgn pembahasan yg saya sampaikan, namun pembahasan ini Lebih Lengkap dengan daLiL yg menguatkan. trims atas pencerahannya.
mengucapkan seLamat berbuka puasa.

noviana hanny mengatakan... [Reply]

@om rame
waduw,iya,makanya ak lgsg bilang 11-12 om,,
halah,om ni bisa aj,bagus py om lagi,he3..
met menunaikan ibadah puasa,, ^^