Welcome to ^noviana hanny^'s blog. Enjoy your visit here and please leave your comments after reading.. ^^

recent comment ^^

My beloved Friends ^^

Kamis, 15 Juli 2010

ありがとうございます *友達*

Wah, jaman kapan aku baru mambahas hal ini? Seharusnya ini story kan berada di bagian paling awal? Hohohoho... Ya nggak apa-apa lah, daripada nggak dibuat sama sekali.

Ehem. Terimakasih kepada 友達 yang telah menginspirasi diriku sehingga jadilah blog ini. Kenapa juga baru sekarang? Maklumlah, sebelumnya aku menganggap temen-temen yang pada ikutan buat blog gara-gara aku buat blog ini adalah hal yang biasa. Sampai akhirnya aku tersadar (lebih tepatnya, lemot alias lemah otak), kalau ada juga beberapa temen yang mulai kembali aktif di blognya gara-gara liat blogku.
Jgagagagagag... *narsis.co.cc*

Dan, sesuai pula dengan hukum relasi transitif (matematika diskrit I banget, huwe~), yaitu:
‘aRb’ dan ‘bRc’ => ‘aRc’
Maksud???
‘友達 mengispirasi aku’ dan ‘aku menginspirasi temen-temen’ => ‘友達 menginspirasi temen-temen’

Sehingga, segenap keluarga besar (baca:temen-temen yang terinspirasi) yang sebenarnya tidak mengucapkan (karena hukum transitif tidak berlaku sebaliknya), tapi tak apalah, aku wakilkan:
ありがとうございます ... v^^v
Fufufufufufufu...


*Dua hal kunci kemuliaan yang tidak boleh ditunda: segeralah berterimakasih atas sekecil apapun kebaikan orang lain dan segeralah meminta maaf atas sekecil apapun kesalahan diri*

2 komentar:

Otogo D Shui mengatakan... [Reply]

Spo iku 'ktak2' g trbca nd hpQ~
Jiahhhh!Plingan yo iku~
(geleng-geleng,angguk-angguk)
aQ g terinspirasi ki phi,skedar pgen ae,tmbang bka fb d blokir,hohoho

Noviana Hanny mengatakan... [Reply]

nah lho kan,BAKA...
ckckckck...