Welcome to ^noviana hanny^'s blog. Enjoy your visit here and please leave your comments after reading.. ^^

recent comment ^^

My beloved Friends ^^

Selasa, 24 Agustus 2010

Sparkling Person...

Sewaktu nemenin adek nunggu kereta kesayangan untuk membawanya pergi ke Surabaya, dia cerita, katanya, semalem mimpiin mas cemerlang, sang lelaki 3 generasi, hah??? *ngakak*

Jadi pengen berbagi kisah tentang mas cemerlang, here we go...

Mas cemerlang?? Siapa??
Ni mas mas aku kenal (baca: kenal sebatas tau dia hidup dan bernafas) cuma kebetulan sering bareng ketemu di stasiun untuk perjalanan balik ke Malang. Karena sama-sama suka nongkrong buat naik di gerbong paling depan (walau nongkrongnya selalu bersebrangan), aku jadi gampang mengamati keanehannya. みょう?? Karena eh karena, ternyata cuma dia penumpang cowok satu-satunya yang selalu bawa “bontrotan” dari rumah. So swiss~ Keliatan kalo ibunya sayang banget sama ni orang. Sebenernya aku juga sering bawa sih, tapi kan aku cewek, jadi masih bisa dimaklumi, he3.

“Mas Cemerlang”?? 何で??
Nama “mas cemerlang” sendiri nggak semerta-merta aku kasih karena penampilan fisiknya atau apa, melainkan ada ceritanya. Yaitu, ni mas nggak gengsian, udah bawa bontrotan, pake tas berlabel cemerlang lagi (perlu diketahui, cemerlang adalah salah satu nama toko baju di Tulungagung, tersohor kok, he3). Hm hm hm, so swiss (again)...

Lelaki 3 generasi, maksud??
Sewaktu mas cemerlang kuliah di D3 akuntansi Universitas Brawijaya Malang, kebarengan satu kereta sama kakak yang udah duluan kuliah satu tahun sebelumnya. Trus kebarengan sama aku deh di tahun 2006. Sekarang kebarengan sama adek, soalnya dia lagi ngelanjutin S1 akuntansi di Universitas Airlangga Surabaya. Nah lho, beneran 3 generasi kan? He3.

Tapi seiring dengan berjalannya waktu, masihkah mas cemerlang cocok menyandang gelar “cemerlang” jika sekarang sudah nggak lagi bawa “bontrotan” pake kresek berlabel cemerlang??
ENTAHLAH,,, >.<"

Yang jelas, “hidup perkereta-apian Indonesia”, 万歳!!! v^^v

2 komentar:

Anonim mengatakan... [Reply]

Semacam aneh.. -_-"

noviana hanny mengatakan... [Reply]

@Anonim
ojo gt a sam,,
T.T
ak mmg g pinter ngarang,lha dulu ga satu SD sm smpyn c,wkwkwk...
XD