Welcome to ^noviana hanny^'s blog. Enjoy your visit here and please leave your comments after reading.. ^^

recent comment ^^

My beloved Friends ^^

Minggu, 20 Maret 2011

Sparkling Person (partII)

HP fren bunyi malem2, hhhmmm, pasti telpon dari kakak. Yup, aku benar!!
(ya iyalah, emang siapa lagi yang mau telpon ke HP fren kalo bukan kakak tercinta, wkwkwkwk..)

Aku (A): Assalamualaikum..
Kakak (K): Waalaikumsalam. Phik phik, ty.. (model suara semacam kakak lagi diburu maling =.=”)
A: Apa seh kak??
K: Mas cemerlang itu nama aslie sapa?? (hhhmm, kirain mau tanya apaan ~.~)
A: “ttttiiiiiiittttt” (sensor,bwahahahahaha..). Kenapa seh kak?? (dalam hati, mas cemerlang jaman kapan~, ini jaman kapan~, iiiiisssshhhh..)
K: Trus trus, sekarang kuliah di mana?? UNAIR ta??
A: He’eh, dulu di Brawijaya itu D3, trus nglanjutin S1 di UNAIR.

~and the story goes,,~
K: Haduh, aku takut salah phik~. Tadi itu ada ibu2, nabung di bank (NB: kakak kerja di Bank Mandiri bagian Teller), buku tabungan’e atas namae de’e, trus aku bilang, “sepertinya ini adek kelas saya waktu sekolah dulu bu”. Otomatis ibu tadi langsung cerita panjang lebar, termasuk cerita kalo anak’e sekarang lagi kuliah di UNAIR, sambil kerja juga..
A: He’eh, mas cemerlang emang kuliah malem, soale de’e kerja pagi’ne, emang dari dulu tu mas cemerlang kerja sambil kuliah, ckckckck, keren ya kak,, (langsung sedih keinget sampe sekarang aku belum dapet kerja T.T)
K: Trus gitu, ibu’e langsung telpon mas cemerlang, trus HPne dikasih ke aku, aku disuruh ngomong, wadoh, padahal tu antrian di belakang masih panjang, tapi sungkan juga sama ibu’e, jadi aku ngomong cepet2an ae..
A: Hah wot?? Ngomong apa aja kak?? (penasaran tingkat puncak gunung Bromo)
K: Ya aku cuma bilang “aku dulu kakak kelasmu, sekretaris HIMABOY (Himpunan Mahasiswa Alumni Boyolangu) juga”, trus mas cemerlang jawab, “sampean yang mana ya mbak, aku lupa, hehehehe..” (krik krik krik.. =.=”), aku juga denger suara keyboard gitu, kayak’e de’e lagi kerja juga, ya wes, aku bilang “ya udah ya”, udah gitu aja..
A: Bruakakakakaokaokaok.. (nggak segitunya juga sih ketawaku waktu itu, terlalu mendramatisir dalam menulis..)
K: Haduh, lek salah gimana phik?? Aku malu ntar..
A: Nggak nggak, bener. Eh eh, mamae ayu nggak?? (pertanyaan mulai nggak nyambung)
K: Ayu. Jilbab’an.
A: Oooo, ya wes ya wes. Udah ta?? Gitu tok??
K: Iya, aku mau tidur, ngantuk..
A: Ya wes ya wes, Assalamualaikum..
K: Waalaikumsalam..

Haduh, ini cerita apa ya, bahasa campur aduk nggak sesuai dengan bahasa Indonesia yang mudah dipahami dan dimengerti (bagi yang bukan orang Jawa). Hohohoho. Ya begitulah bahasa yang aku gunakan sehari-hari, mix but not match, bahasa Indonesia plus bahasa Jawa,, ~.~

Well, now i know mas cemerlang still be a “sparkling person” like before. Sejujurnya kalo jadi mas cemerlang, aku pasti bilang sama mamaku, “aduh ma, nggak usah disambungin ke kakak kelasku, aku juga nggak kenal, lagian ni aku masih kerja,, >.<”. Beda banget kan sama mas cemerlang, dalam keadaan lagi kerja, ditelpon mamanya nggak masalah, disuruh ngobrol sama orang yang nggak dikenalpun, dia hayuk aja, omo omo, anak yang baek ^_^

Semoga mas cemerlang selalu menjadi anak yang berbakti, dunia akhirat ya mas, hohohohoho, amin~ =)
Aku juga, amin~ =D



"Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapanya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu."
(QS. Luqman: 14)

8 komentar:

Muhsin Aminudin mengatakan... [Reply]

bagaimana kalo dapat call dari saya?

mumun mengatakan... [Reply]

cihiy.. cikiciewww :p

ascargo mengatakan... [Reply]

nice post mba

Sepak Bola News = Soccer mengatakan... [Reply]

cerita bagus mba

io mengatakan... [Reply]

berkunjung aja semoga makin happy mba

devi..^-^ mengatakan... [Reply]

mas CEMERLANG---->semoga hatinya se-CEMERLANG namanya...ngik-ngek-ngik-ngek^.~d

asuransioke mengatakan... [Reply]

cerita spt nambah motivasi mba,.... lanjuuut lagi ya ?

Noviana Hanny mengatakan... [Reply]

@Muhsin Aminudin
gimana ya?? *mikir

@mumun
cemburu ta vit?? wkwkwk..

@ascargo
makasih gan.. ^^

@Sepak Bola News = Soccer
info blog adek malah lebih bagus, keep up-to-date ya.. =D

@io
amin, semoga agan juga selalu bahagia,, =)

@devi..^-^
amin~, semoga kamu juga, aku juga, semuanya juga, tengkyu dephie.. =*

@asuransioke
siap laksanakan!!
dilanjut gimana ya tapi?? wkwkwk..