Welcome to ^noviana hanny^'s blog. Enjoy your visit here and please leave your comments after reading.. ^^

recent comment ^^

My beloved Friends ^^

Selasa, 24 Agustus 2010

cucok kah???

1.Facebooker Aries

Profil Foto: Para Aries tak pernah mau terlihat jelek di mata semua orang, oleh karena itu mereka akan selalu memposting foto-foto terbaik mereka saja. Jangan harap menemukan foto mereka dalam keadaan sedang tidak rapi, belum mandi atau foto-foto bermimik konyol, karena Anda tak akan menemukannya. Aries adalah facebooker paling jaim yang pernah ada.

Status: Aries mungkin terlalu sibuk untuk mengupdate status setiap waktu, tetapi hampir semua status yang dipostingnya menceritakan kegiatannya.

Aplikasi: Aries paling senang memilih aplikasi Facebook yang akan memperlihatkan dan menonjolkan dirinya, misalnya kuis-kuis soal keunikan diri, kecantikan, popularitas, dll.

2.Facebooker Taurus

Profil Foto: Pada umumnya Taurus mencintai hal-hal indah, maka si Taurus akan cenderung memposting gambar-gambar yang ia suka, misalnya artis pujaannya, foto diri, foto pemandangan alam, foto tempat-tempat yang dikunjungi, foto makanan atau foto kekasihnya.

Status: Sosok Taurus ini tak terlalu banyak bicara, status-statusnya pun rata-rata pendek dan singkat, mereka tak terlalu bisa menyusun kata-kata yang panjang.

Aplikasi: Karena suka akan hal-hal menarik, maka aplikasi yang sering dibukanya yang berupa game-game yang memiliki gambar indah dan lucu.[break]

3.Facebooker Gemini

Profil Foto: Geminian adalah sosok yang sangat aktif dan ceria, mereka cenderung mengupload foto diri yang penuh ekspresi. Foto profil mereka rata-rata membuat orang tertarik berkenalan, karena sangat komunikatif dan menarik.

Status: Terlahir di bawah naungan planet para orang cerewet yang memiliki kelebihan dalam berkomunikasi, status para Geminian selalu update dan mengundang banyak perhatian. Bisa jadi sebuah pertanyaan konyol, atau sebuah diskusi menarik.

Aplikasi: Anda menyukai sosialisasi, untuk itu semua aplikasi yang dijalankan selalu yang berhubungan dengan komunikasi, baik itu game maupun kuis-kuis, yang akan ramai dikunjungi orang lain.

4.Facebooker Cancer

Profil Foto: Cancer pada umumnya sangat pemalu, mereka jarang tampil dengan foto profil yang menunjukkan kenarsisan dirinya. Rata-rata foto mereka selalu dikelilingi banyak orang. Jika ia memposting foto sendirian, kebanyakan itupun hasil cropping.

Status: Walaupun pemalu, Cancer ini sosok yang sensitif, untuk itu mereka cenderung update status sesuai dengan emosi yang mereka rasakan saat itu. Misal: "Lagi kangen sama si dia"

Aplikasi: Cancer tak terlalu suka dengan aplikasi yang ribet, mereka jarang update aplikasi. Dan hanya menjalankan aplikasi sederhana yang membuatnya terhibur dalam beberapa waktu saja.[break]

5.Facebooker Leo

Foto Profil: Tak ada yang mengalahkan sisi narsis si Leo yang selalu ingin tampil sempurna. Seleranya yang mahal selalu membuat ia ingin tampil elegan. Dan mereka cenderung rajin mengganti foto.

Status: Terlepas dari waktu luang yang banyak, Leo selalu ingin jadi pusat perhatian, untuk itu ia akan memasang status yang membuat orang mengatakan 'wow'. Tak jarang status yang diupdate oleh Leo berupa status yang memamerkan sesuatu yang mereka miliki.

Aplikasi: Leo adalah pecinta barang mewah, mereka cenderung suka aplikasi baru yang menarik perhatian, terutama yang berkaitan dengan gift.

6.Facebooker Virgo

Foto Profil: Virgo sangat jarang mengupdate foto profilnya, bagi mereka jika foto tersebut sudah tepat mereka tak merasa perlu menggantinya.

Status: Pada umumnya status Virgo adalah suara hati idealisme diri, sehingga mereka cenderung memperlihatkan sisi kebaikan diri mereka. Mereka sangat jarang mengumpat, dan menyukai hal-hal indah.

Aplikasi: Sesuai dengan idealisme diri dan rasa kepedulian Virgo, maka aplikasi game yang disukai Virgo adalah yang berhubungan dengan lingkungan, fans, dan causes.[break]

7.Facebooker Libra

Foto Profil: Sepertinya Anda akan kerepotan melihat koleksi foto Libra, karena mereka sangat doyan sekali berfoto. Hati-hati karena loading koneksi Anda bisa saja lambat, banyak sekali foto yang akan berjajar di albumnya. Tetapi si Libra yang memang cinta akan keindahan ini akan menyajikan foto-foto indah tentang dirinya yang akan membuat Anda berdecak kagum.

Status: Sebagai sosok populer yang ramah, Libra selalu ingin menampilkan kebahagiaan dan pesona dirinya. Mereka cenderung mengupdate status yang seru dan bahagia menurut versi mereka. Misal: "Lagi nongkrong sama teman-teman di Sency, Ajiebbbbb!"

Aplikasi: Tentu saja aplikasi si Libra ini adalah aplikasi yang berhubungan dengan pemujaan dirinya. Misal: kuis tipe malaikat apakah kamu?, peri apakah kamu?, dan aplikasi game fashion atau yang berhubungan dengan sesuatu yang indah dilihat mata.

8.Facebooker Scorpio

Foto Profil: Scorpio adalah sosok yang unik bin nyentrik. Untuk itu foto-foto mereka selalu mengundang penasaran, 'apa sih ini'. Rata-rata orang akan melihat dan berhenti beberapa detik di depan foto profil mereka untuk memperjelas penglihatan mereka.

Status: Scorpio juga sosok yang misterius yang jarang mengupdate status. Sesekali mungkin status yang diupdate adalah status yang berkaitan dengan perasaan sensitif, sebuah renungan, atau pepatah dan nasehat.

Aplikasi: Game-game seru seperti Mafia Wars bisa jadi aplikasi yang paling membuat Scorpio betah, dibandingkan dengan game lain yang mengundang rasa penasaran.[break]

9.Facebooker Sagittarius

Foto Profil: Jiwa petualangan sangat tampak dari setiap guratan foto profil yang diupdate Sagittarius. Mereka hobby berganti foto profil, yang kesemuanya merupakan foto hasil pengabadian momen bertualangnya saat bepergian, entah hanya sekedar hangout atau sedang rafting.

Status: Ceria dan optimis, namun di satu sisi juga melow. Hanya Sagittarius ini selalu terlihat bersemangat, sehingga tak banyak yang menyadari bahwa ia benar-benar sedang sedih, karena mereka pandai menutupinya dengan keceriaan dan gelak tawa mereka.

Aplikasi: Jiwa petualang mereka membuat mereka lebih suka aplikasi game petualangan, seperti pirates, atau aplikasi kuis tentang diri.[break]

10.Facebooker Capricorn

Foto Profil: Para Capri adalah sosok yang konservatif dan jaim, walau terkadang mereka memperlihatkan sosok bandel mereka. Namun rata-rata foto profil yang diupload adalah gaya-gaya jaim yang memperlihatkan ekspresi wajah yang jelas dan penuh percaya diri.

Status: Capri sangat percaya diri dan berapi-api, mereka akan memposting status yang menyemangati diri atau menunjukkan hasil kerjanya. Terkadang di dalam status Capri mengandung makna sombong dan suka membanggakan diri.

Aplikasi: Dalam pikiran Capri selalu bermain otak bisnis dan sosialisasi, untuk itu game yang mereka mainkan adalah game strategi.[break]

11.Facebooker Aquarius

Foto Profil: Tak ada yang terkejut jika foto yang diposting Aquarius adalah gambar-gambar grafik, tokoh komik atau logo-logo menarik.

Status: Aquarius tak terlalu suka mengumbar soal pribadinya, termasuk di mana ia berada. Sehingga kebanyakan status yang diupdatenya adalah yang berhubungan dengan kegiatan sosial yang ia lakukan. Misal: "Forum seru game mania online, nggak bikin bete deh"

Aplikasi: Masalah sosial adalah yang paling menarik bagi para Aquarius, mereka cenderung berganti-ganti aplikasi karena mereka tak terlalu suka diam dalam satu aplikasi membosankan.

12.Facebooker Pisces

Foto Profil: Pisces, berimajinasi tinggi dan kreatif, untuk itu foto-foto unik dapat ditemukan di dalam album si Pisces. Bahkan saat mereka memfoto diri mereka sendiri, hasil jepretannya pun cukup artistik.

Status: Pisces sangat sensitif dan emosional, ia tak akan segan menunjukkan emosi diri mereka. Bahkan di saat sedang sedih, Pisces akan blak-blakan menunjukkan kesedihan yang mereka alami.

Aplikasi: Demi membuang kejenuhan, Pisces akan mencari aplikasi yang menghibur dirinya, entah itu kuis atau game.

 From: Sulistyandari Tya note's

16 komentar:

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan... [Reply]

Thanks sudah share...
salam kenal...

Noviana Hanny mengatakan... [Reply]

@COMPLETE - ALL in One Blog
どう致しまして..
sami2.. ^^

anak nelayan mengatakan... [Reply]

cucok banget..saya aries

om rame mengatakan... [Reply]

saya cowok aquarius, cocok sekaLi pembahasannya sesuai dg yg saya aLami. koq bisa yah tepat begitu yah?.
mengucapkan seLamat berbuka puasa.

R. I. B. mengatakan... [Reply]

saya cowok taurus,,,tapi berdasarkan tingkat narsis yang hampir akut,,masalah profil picture tetep foto pribadi dan kalo bisa close up.

Noviana Hanny mengatakan... [Reply]

@anak nelayan
walah,berarti agan mengakui klo termasuk orang yg JAIM ni??
he3..
met berjaim-jaim ria gan..
XD~

Noviana Hanny mengatakan... [Reply]

@om rame
iy om,kalo diliat2 dari tulisan om selama ini,mmg berasa cucok,hahahaha..

ak sendiri jg lumayan cucok kok om ttg status,mgkn bisa diitung jari dalam sebulan update status berapa kali,,

tp ttg profpict ma aplikasi,g cucok,soalny ak g prnh pasang aplikasi,he3..

Noviana Hanny mengatakan... [Reply]

@R. I. B.
eiya,halo Oom,hahaha..
becanda..
kan tanteq g menikah sama agan,,

waduw,kynya cucok kok gan ttg profpict,gambar yg agan suka pasti diri sendiri,tu di pilihannya ada,"foto diri",nah lho??

ttg status,SAMA SEKALI g cucok,gyahahaha,,
tulisan agan sumpah panjang lebar penuh ide,fufufufu,, v^^v

Rizkyzone mengatakan... [Reply]

aq aquarius, wah kayaknya g sama nih dengan aq, he.... he.....

tulungagung juga yh, wah kitemu nih sama blogger sekota, aq tulunagung juga, salam kenal, d tinggu kunjungan baliknya

Noviana Hanny mengatakan... [Reply]

@Rizky2009
wah,berarti agan waktu pembagian kuisioner g ikutan mgkn,jd ga cucok deh,he3..

beres gan,lgsg ke TKP.. =P

R. I. B. mengatakan... [Reply]

@noviana hanny
owh iya,,ada foto diri ya disitu,,,cocog brarti neng..

tp ngomong2 saya juragan yah??
okelah kalow begicuu

ineeemmmm....bikinin kopi gulanya dikit aja,,itu piring dicuci yang bersih jangan sampe ada bau sabun...abis itu jangan lupa sapu trus pel...kalo udah beres kasih jemput si dede di sekolahan..ngerti nem??

hahahahah,,kidding sist :D

Noviana Hanny mengatakan... [Reply]

@R. I. B.
eya eyalah cucok gan~
ini ramalan kan telah disetujui ribuan pihak (halah~)
hahaha..
ok agan,SIAP laksanakan smua!!! =P

penghuni60 mengatakan... [Reply]

ngabuburit nih, mampir dulu ah...

Otogo D Shui mengatakan... [Reply]

Saya cancer,tapi menurut saya untuk urusan fotprof tidak cucok,why?Karena selain fotprof saya yang sekarang,kebanyakan foto saya sendirian...
Demikian komentar dari saya,dan saya sangat bingung dimana letak cemerlangny ya??!
^^v

Noviana Hanny mengatakan... [Reply]

@Last D Chayi
tapi urusan status 100% cucok kan sar??
heu heu heu..
=P

heh,km dateng udh telat bgt,letak cemerlangnya di bawah2,ha3..
selamat mencari..

Cara Menaikan Traffic Blog Gratis mengatakan... [Reply]

haduh-haduh mau masuk Blog aja di ajak muter-muter dulu... jadi lupa mau ngapain... hehehe... salam kenal ya...:)